Penyebab Instagram Down yang Sempat Membuat Panik Para Pengguna

Politikrakyat.com, Beberapa pengguna mengeluhkan layanan Instagram yang mogok pada malam hari pada Senin (31 Oktober 2022).

Namun kini layanan  sudah kembali normal. Masalah yang dihadapi beberapa pengguna adalah mereka tidak dapat masuk ke akun mereka. . Dia mengatakan akunnya ditangguhkan tanpa alasan yang jelas.

Terkait hal ini, Instagram juga mengatakan telah menyelesaikan masalah tersebut. Menurut Instagram, masalah tersebut disebabkan oleh kesalahan sistem. "Kami sekarang telah memperbaiki bug ini yang menyebabkan orang di seluruh dunia kesulitan mengakses akun mereka dan menyebabkan perubahan sementara pada beberapa jumlah pengikut. Maaf!" tulis perusahaan yang dikutip di Twitter dari akun @InstagramComms.

Sebelumnya, ada lebih dari 6.000 laporan kesalahan Instagram  yang diposting oleh pengguna.

34% dari mereka mengatakan tidak dapat masuk, dan 5% lainnya tidak dapat mengakses Instagram versi web. Layanan Instagram  bermasalah ini diketahui tidak hanya muncul di berbagai kota di Amerika Serikat, tetapi juga  di pengguna di Indonesia.

Beberapa pengguna juga menyatakan bahwa akun Instagram mereka tiba-tiba menghilang. Kemudian ada beberapa pengguna yang mengklaim bahwa jumlah pengikutnya juga berkurang.

Saat itu, Instagram  langsung meminta maaf kepada  pengguna atas masalah ini. ."Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami kesulitan mengakses akun Instagram Anda.

Kami sedang menyelidiki dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis Instagram melalui  @InstagramComms. (Politik Rakyat)

Post a Comment

Previous Post Next Post