Akibat Instagram Mengalami Gangguan, Cristiano Ronaldo Kehilangan 3 juta Followers

Dampak crash Instagram  pada Senin malam Waktu Indonesia Barat (WIB) ternyata tidak hanya dirasakan oleh pengguna biasa, tetapi juga akun-akun bercentang biru dan akun milik Instagram itu sendiri.

Salah satu public figure yang terkena dampak ialah Pesepakbola Cristiano Ronaldo yang kehilangan tiga juta pengikut dari jumlah total 493 juta pengikutnya. Pesepakbola asal Portugal ini dikenal sebagai pesepakbola dengan pengikut terbanyak di media sosial.

Tidak seperti biasanya, akun resmi Instagram sendiri juga telah kehilangan hingga satu juta pengikut. Tetapi jumlah pengikut tersebut telah kembali normal karena platform telah kembali pulih. Layanan Instagram  kembali normal pada Selasa pagi  setelah sebelumnya mengalami error. 

Beberapa pengguna menghadapi masalah tidak dapat masuk ke akun mereka. Ada juga yang bilang akunnya kena banned. tanpa alasan yang jelas.

Instagram juga mengklaim melalui akun Twitter-nya telah menyelesaikan masalah tersebut. Menurut Instagram, masalah ini terjadi karena ada kesalahan pada sistem. (Politik Rakyat)

Post a Comment

Previous Post Next Post