Recents in Beach

Pengaruh Fenomena Gerhana Bulan Terhadap Zodiak

Fenomena Gerhana Bulan Total akan terjadi pada Selasa (8/11/2022). Fenomena itu juga dapat disaksikan di Indonesia.
Gerhana bulan total ini bukan hanya  fenomena langit, tapi juga bisa dikaitkan dengan zodiak atau tanda astrologi.

Secara aspek, ia mengungguli empat planet selain Matahari dan Bulan, yaitu Merkurius, Venus, Saturnus, dan Uranus.

Saat Matahari dan Merkurius bergabung dengan Uranus yang berlawanan dengan Merkurius pada malam hari pada pagi hari tanggal 8 November, energi kosmik ini akan memungkinkan kita untuk melihat sesuatu dari perspektif yang lebih jelas bahkan jika kita  tidak siap untuk cahaya malam yang jernih.

Emosi dan keinginan untuk otonomi karena berusaha  untuk mengendalikan Saturnus.
Merkurius dan Venus mendorong kita untuk melakukan apa yang membuat kita bahagia. Berikut fenomena gerhana bulan total 8 November 2022 dan implikasinya bagi astrologi, dirangkum  Today.com, Senin (11/7/2022).

Aries

Gerhana bulan berfungsi sebagai panggilan membangunkan agar mengatur keuangan kamu. Mintalah saran tentang bagaimana kamu dapat menemukan cara untuk menghemat uang ekstra sambil hidup dengan anggaran terbatas.

Kupon dan penjualan adalah teman kamu. Gunakan mereka!

Taurus

Kamu akan merasa seolah-olah fokusnya adalah pada kamu saat ini, membuat kamu ingin menghindar dari pusat perhatian. Rangkul momen di bawah iluminasi bulan.

Kamu mungkin menemukan bahwa menerima TLC dan adorasi adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri Anda saat ini.

Gemini

Sudah waktunya untuk melepaskan energi negatif yang telah kamu pegang. Ambil napas dalam-dalam dan lepaskan drama masa lalu dan frustrasi yang telah kamu tekan.

Semakin banyak kamu menghapus diri dari sentimen yang tidak sehat, semakin baik perasaan kamu. Meskipun butuh waktu untuk sembuh, mulailah proses secepatnya.

Cancer

Sejajarkan diri kamu dengan alasan yang kamu rasa dekat dengannya. Ingatlah bahwa kamu adalah yang terbaik saat membantu orang menemukan potensi mereka yang sebenarnya karena kamu suka berada di sana untuk siapa saja dan semua orang yang membutuhkan.

Semakin banyak kamu memberi kepada orang lain, semakin banyak hati kamu temukan akan terbuka.

Leo

Kamu telah mempertanyakan arah karier belakangan ini. Meskipun kamu mungkin pindah ke posisi yang berbeda, yang bisa menakutkan pada awalnya, pengalaman itu akan bermanfaat karena akan mendiversifikasi keterampilanmu. Tetap berpikiran terbuka dan rangkul peluang.

Virgo

Meskipun kamu sering percaya pada kebaikan orang lain, iman pada orang-orang di sekitar kamu mungkin dipertanyakan dan diuji sekarang. Bukan karena tidak mempercayai teman dan keluarga, tetapi kamu tetap membuka mata jika mereka menarik yang cepat saat kamu tidak memperhatikan.

Libra

Kamu mungkin menemukan diri di tengah-tengah perebutan kekuasaan, tidak yakin tentang bagaimana terlibat dalam drama. Jika skala terasa tidak seimbang, terserah kamu untuk menghindari berpartisipasi dalam situasi yang mengarahkan mereka ke arah yang negatif. Jangan mengambil umpan ketika orang memusuhimu.

Scorpio

Menemukan keseimbangan antara kebutuhan dan keinginan orang penting mungkin sulit, karena kamu fokus pada diri sendiri saat ini. Kamu mungkin terkejut dengan betapa baiknya perasaanmu setelah memberi. Bersikaplah murah hati selama gerhana, dan ketahuilah bahwa apa yang kamu keluarkan akan kembali kepada kamu.

Sagitarius

Saat ini, kamu mungkin merasakan keinginan untuk membuat perubahan positif pada rutinitas harian. Mulailah dengan satu hal baru, apakah itu meditasi atau bangun 15 menit lebih awal untuk membaca di tempat tidur.

Katakan ’ya’ untuk menambahkan perawatan diri dalam hidup dalam upaya mengurangi kecemasan. Pendekatan baru untuk mengelola stres ini akan terbukti bermanfaat bagi energi kamu secara keseluruhan.

Capricorn

Tekanan untuk menyelesaikan proyek yang menarik perhatian selama beberapa minggu terakhir. Meskipun kamu agak stres tentang bagaimana hasilnya, juga khawatir tentang apa yang akan mengisi kekosongan dalam hidup setelah menyelesaikan masalah klasik Capricorn. Jangan khawatir, kamu akan segera menemukan tugas kerja lain.

Aquarius

Keluargamu membutuhkan saran dan bantuan kamu dan diam-diam, kamu senang menjadi kesempatan untuk terhubung pada tingkat yang dalam dan melayani orang-orang yang kamu cintai. Perluas hatimu untuk berada di sana untuk orang yang dicintai pada saat dibutuhkan seperti saat ini.

Pisces

Ada banyak panggilan telepon, teks, dan email yang menumpuk di kotak masuk, yang semuanya membuat kamu stres. Jangan abaikan pesan yang kamu terima. Biarkan orang tahu bahwa kewalahan dan perlu waktu untuk mengejar ketinggalan. Ambil napas dalam-dalam dulu.

Demikianlah artikel tentang pengaruh fenomena gerhana bulan terhadap zodiak. Benar atau tidak tetaplah semangat dalam menjalani segala jenis aktifitasmu.

Posting Komentar

0 Komentar