Recents in Beach

Asus Rog Phone 6 Series, HP Gaming Yang Mempunyai Spesifikasi Mumpuni

Foto : Rog Phone 6 Series 

Inilah ASUS Rog Phone 6 Series Hape yang menunjang seluruh aktivitas Para Gamer dengan lebih optimal. 


Dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 gen 1 terbaru dan layar Amoled HDR10+, kamu Bisa Bermain Game apapun hingga mencapai Peforma maksimal. berkat teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System yang mengagumkan. Generasi kelima dari sistem GameCool yang canggih ini adalah pembaruan terbesar untuk pendinginan sejak diperkenalkannya seri ROG Phone. Struktur internal pada sistem pendinginan ini lebih ditingkatkan untuk pembuangan panas yang lebih efisien daripada sebelumnya. 


Apa sajakah kelebihan ROG Phone 6 sehingga layak digunakan untuk para Gamer Sejati ?


Yuk, mari kita bahas!

Layar Amoled HDR10+ Pengalaman Gaming Jadi Lebih Seru!
ASUS ROG Phone 6 Series Hadir Mengunakan layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 inci. Untuk kenyamanan dan keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang sangat kuat. 
Mata para Gamer Sejati akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display,Kamu gak Usah takut Lagi bermain game lama.
Dengan refresh rate tinggi 165Hz, layar ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam yang tersedia di pasaran. Touch-sampling rate hingga 720 Hz dan latensi sentuh 23 ms yang menakjubkan telah menjadikan layar ini menjadi Andalan bagi gamer yang ingin memiliki keunggulan kompetitif atas pesaing mereka. Semakin Tinggi Refresh Rate Semakin Smooth Tampilan Artinya Rog Phone 6 Sangat Cocok Untuk Para Gamer.

Tampilan Rog Vision , Gaming Jadi Lebih Keren!
ROG Phone 6 standar tersedia dalam pilihan warna Storm White dan Phantom Black. Sementara ROG Phone 6 Pro tersedia dalam warna tunggal Storm White dengan layar AMOLED ROG Vision di bagian belakang yang mempesona. 
ROG Vision di layar OLED 2 inci ini Menampilkan Animasi yang dapat disesuaikan untuk beberapa skenario, seperti: panggilan masuk, memulai game, mengisi daya, memasuki mode X, dan sebagainya.Tol AMOLED bisa diaktifkan maupun dinonaktifkan atau disesuaikan tampilannya sesuai selera dan style pengguna. Pengguna bisa memilih animasi tertentu untuk menggambarkan skenario tertentu, seperti Mode X, layar aktif, panggilan masuk, dan lainnya. ASUS juga sudah menambahkan 60 animasi baru ke ROG Phone 6 Pro dan kalau belum cukup, kamu bisa mengunduh lebih banyak atau membuat animasi sendiri di editor ROG Vision. 

Peforma Tinggi Gaming Jadi Lebih Lancar Berkat Snapdragon 8Gen1
Asus Rog Phone 6 Hadir dengan Performa yang jauh lebih tinggi dan lebih baik ketimbang pendahulunya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 (4nm) Octa-Core 3,19 GHz yang memiliki performa monster sehingga mampu melahap aplikasi maupun game berat sekalipun, 
Bahkan berdasarkan Pengujian Yang Dilakukan ASUS, handphone yang satu ini berhasil mendapatkan skor AnTuTu V9 yang mencapai 1.126.983 poin Prosesor tersebut menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz. Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 secara mengejutkan menciptakan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan Penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB. ROG Phone 6 Series memang dibangun dari awal untuk menjadi smartphone tercepat di pasar .

Sistem Pendingin Terbaik, Hape Panas?Gak Berlaku Di Rog Phone 6!
ROG Phone 6 Mampu Memainkan Game-Game Yang demanding Dengan Performa yang tak Tertandingi dan Konsisten, Berkat teknologi Pendinginan GameCool 6 Cooling System yang mengagumkan.
Generasi kelima dari sistem GameCool yang canggih ini adalah pembaruan terbesar untuk pendinginan sejak diperkenalkannya seri ROG Phone. Struktur internal pada sistem pendinginan ini Lebih Ditingkatkan untuk pembuangan panas yang lebih efisien daripada sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru telah didesain ulang lalu difokuskan pada tata letak dual-PCB yang ditempatkan di tengah. Dengan Memanfaatkan Metode yang eksklusif ini untuk Mengisi Celah Udara Antara dua PCB dengan senyawa termal khusus, kinerja Pendinginan Pun meningkat hingga 10°C.  Main Game Lama Lama Di Hp Ini Bikin Betah sensasi Panas kerja Processor yang biasa Nya Terjadi Akan Hilang .

Kipas AeroActive Cooler 6 Pembuangan Panas Yang Lebih Efisien 
Pembuangan Panas Memainkan Peranan yang Penting Dalam Meningkatkan kinerja ASUS ROG Phone 6 Series dan Kuncinya adalah AeroActive Cooler 6 terbaru. AeroActive Cooler 6 hadir dengan Thermoelectric AI Cooling System yang terintegrasi, berbasis chip pendingin Peltier, untuk mengoptimalkan pembuangan panas menurut temperatur CPU, Teknologi ini akan berkomunikasi dengan ROG Phone 6 Series melalui sambungan USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU sampai 25°C. Sehingga pengguna Akan menikmati kenyamanan dan Mobilitas saat Memainkan game yang Demanding tanpa panas Berlebihan di tubuh ponsel. Aksesoris opsional ini bebas kabel dan bekerja dengan daya dari baterai ponsel. Pendingin dapat memilih mode pendinginan optimal tergantung pada suhu CPU. Misalnya, dengan loading game yang berat, Cooler akan menyalakan chip Pendinginnya untuk Pendinginan yang lebih Baik. 

Kapasitas Baterai 6,000 mAh , Main Game Bisa Lebih Lama
Batrei ROG 6 Berkapasitas 6000mAh Yang Dirancang ASUS R dengan desain yang terdiri atas dua baterai, masing-masing 3.000 mAh. Desain ini memberikan kemampuan menurunkan suhu saat pengisian.kapasitas baterai yang jumbo Asus Memberikan fitur pengisian daya Cepat. Kapasitas yang dimilikinya mencapai 65W yang memungkinkan kamu kembali mendapatkan baterai penuh hanya dalam waktu 42 menitan saja atau lebih cepat 10 Menit Dari Generasi Sebelum Yaitu Rog Phone 5 ,Nggak cuma fitur itu saja namun di dalamnya juga dibekali dengan beberapa kelengkapan penting yang menunjang baterainya tetap sehat dan pengisiannya cepat. Beberapa hal di dalamnya adalah Reverse charging 10W, Power Delivery 3.0 dan Quick Charge 5.

Air Trigger & Ultrasonic Buttons , Kontrol Lebih Maksimal 
Gaming tanpa kontrol yang baik hanya menyebabkan frustasi. Itulah sebabnya ROG Phone 6 Series sudah diperkuat teknologi AirTrigger 6 terbaru yang menawarkan sensitivitas yang lebih baik, pemosisian yang lebih baik, dan lebih banyak kontrol gerak. Teknologi ini dilengkapi hingga 18 titik sentuh spesifik yang dipetakan pada layar (dengan AeroActive Cooler 6 terpasang). Sistem AirTrigger 6 bahkan dapat digunakan di luar game untuk mengaktifkan tindakan atau aplikasi yang berguna dengan gerakan meremas sederhana saat dalam mode portrait, Hal baru di AirTrigger adalah fitur Tekan & Kiri yang memungkinkan pengguna untuk memetakan tindakan yang berbeda saat menekan tombol pengaktif ultrasonik dan tindakan yang berbeda saat mengangkat jari dari tombol. Tambahan baru lainnya adalah, sekarang pengguna dapat menggunakan giroskop untuk membidik atau mengontrol sudut pandang. Cukup tekan dan tahan tombol ultrasonik terlebih dahulu, lalu pengguna dapat mengontrol area tampilan dengan menggerakkan atau memiringkan ponsel. Fitur Ini sangat Berguna Untuk bermain game FPS kekinian.

Kamera Kelas Flagship Hadir Di Hape Gaming 
Kamera mungkin bukan pertimbangan utama para gamer saat memilih ponsel gaming andalan mereka. Tapi ROG Phone 6 Series tetap memberikan pengalaman kamera terbaik dibandingkan ponsel gaming mana pun. Ponsel ini hadir dalam formasi tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya di belakang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. Kamera ini menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP. Kamera ini memungkinkan perbesaran 2x lossless asli dalam kondisi pencahayaan siang hari. Ia akan beralih ke zoom digital 2x berdasarkan mode 12,5MP pada kondisi pencahayaan rendah untuk menangkap cahaya yang cukup, Kamera kedua adalah lensa sudut ultra lebar 13MP yang mampu merekam sampai sudut 125 derajat dengan koreksi distorsi secara real time. Sedangkan kamera ketiga adalah lensa makro 5MP. Adapun kamera depan beresolusi 12 MP yang bisa merekam group selfie dalam kualitas tinggi dan melakukan video streaming secara langsung. 

GameFX Audio untuk Sound yang menggelegar dan Imersif
Bermain game di ROG Phone 6 semakin ditingkatkan melalui pengaturan speaker yang canggih dan penyetelan yang luar biasa oleh Dirac. dengan Sistem terbaru ini bertumpu pada dua Speaker Super Linear 5-magnet 12x16 simetris yang didukung oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45.Bersama dengan pemrosesan sinyal digital yang terbaik dari Dirac, ROG Phone 6 Series akan menghadirkan pengalaman sound yang lebar, jernih, dan kedalaman suara yang lebih baik daripada ponsel lain di pasar , Hape Ini Sangat Bagus Kualitas Sound Nya .


Detail Spesifikasi ROG Phone 6

Processor  Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform       
Display  Samsung Amoled Display |165 Hz RefreshRate | 720 Hz Touch Sampling Rate         
Battery Monster Battery 6000 mAh | Hypercharge 65W
Ram & Rom 8 GB/256 GB
12 GB/256 GB / Pro : 18 GB/512 GB
Kamera Depan 12 MP sensor Sony IMX663
Kamera Belakang Kamera utama 50 MP (sensor Sony IMX766)
Kamera ultrawide 13 MP
Kamera makro 5 MP
Warna Phantom Black dan Storm White / Pro: Storm White 
Fitur Unggulan Lainnya Tombol AirTrigger, spaker ganda, tiga mikrofon, audio spasial Dirac Virtuo, colokan audio 3,5 mm, sertifikasi IP rating IPX4
Harga  Rp 10.999.000 - 8 GB/256 GB
Rp 13.999.000 - 12 GB/256 GB / Pro Rp 18.999.000 - 18 GB/512 GB

Itulah Mengapa Asus Rog Phone 6 Hape Yang Wajib Dimiliki Para Gamer Sejati Dengan Berbagai Macam Keunggulan Hape Ini Sangat Layak 100% Kamu Pertimbangankan Untuk Di Beli.

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober - 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia. Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/  
Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000. So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya. Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders dan Fortune’s World’s Most Admired Companies. Qualcomm, Quick Charge, dan Snapdragon adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Qualcomm Incorporated. Qualcomm Snapdragon dan Qualcomm Quick Charge adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya. 


Tentang ROG

Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak game terbaik di dunia. Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan jajaran lengkap produk inovatif yang dikenal dengan kinerja dan kualitas, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, ponsel pintar, peralatan audio, router, peripheral, dan aksesoris. ROG berpartisipasi dan mensponsori acara game internasional besar. ROG gear telah digunakan untuk membuat ratusan rekor overclocking dan terus menjadi pilihan yang disukai para gamer dan penggemar di seluruh dunia. (Politik Rakyat)

Posting Komentar

0 Komentar