Recents in Beach

UNGGUL : Tim SSB Batubara diajang FJL U-13 Cirebon, Jabar. (foto/ist)

CIREBON - Tim SSB Batubara asuhan Armansyah berhasil memenangkan dua pertandingan di ajang Liga Fossbolindo Juniar Leangue (FJL) U-13 di Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/12/2021).

Pada pertandingan perdana melawan BI Zona FC Purwakarta, pukul 10.30 WIB, dengan mudah SSB Batubara menang dengan skor 2-0.

"Pada pertandingan perdana di lapangan Soka Dana Mulya, Tim SSB Batubara bertanding dengan ofensif hingga berhasil menggulung tim BI Zona FC Purwakarta dengan skor 2-0," kata Manager SSB, Abdul Gani kepada medanmerdeka.com.

Sambung Abdul Gani, pada pertandingan kedua yang digelar pukul 14.15 WIB, tim SSB Batubara kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kedua gol pertandingan pertama melawan BI Zona FC Purwakarta dicetak oleh Baim nomor punggung 9 dan Dimas nomor punggung 10.

Kemudian pada pertandingan kedua melawan Angkasa Lanud Sulaiman Bandung, Baim dan Dafa masing-masing menyumbang 1 gol. "Alhamdulillah, berkat perjuangan anak-anak, kita membuka peluang menjadi juara group dan melenggang ke fase gugur di babak berikutnya", kata Gani.

Setelah memenangkan 2 pertandingan pada hari pertama, tim SSB Batubara Bertuah masih akan melakoni 

2 Pertandingan Penyisihan Group

Pada Jumat 10 Des 2021 pukul 08.00 WIB, Super Progresif Bandung akan menjamu SSB Batubara Bertuah. Kemudian pada Sabtu 11 Desember 2021 pukul 08.00 Wib, kembali SSB Batubara Bertuah menjamu Merden Hijau Jateng 2.

"Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Batu Bara yang terus memberikan  dukungan dan doa hingga kita berhasil memenangkan 2 pertandingan. Kita masih harapkan dukungan dan doa untuk pertandingan selanjutnya," harap Gani.

Disebutkan Gani, meski baru melakoni pertandingan pagi harinya, anak-anak Batu Bara tetap semangat dan tidak kenal lelah saat dijamu Angkasa Lanud Sulaiman Bandung.(zein/mm)

Posting Komentar

0 Komentar